Home » » .KRISIS MONETER

.KRISIS MONETER

Senin, 04 Februari 2013 | 0 komentar

 

Tentang

NO ARTIST,NO FANS,JUST FRIEND!! :)
Biografi
Berawal dari dua teman kita (drummer & guitar) sebut saja lucky dan vicky, awalnya mereka hanya Madesu yg ngga tau apa-apa,kami temukan mereka di pinggir jalan dalam keadaan basah kuyup kehujanan. Terus pas kita bawa kerumah yogi (bassis),Vicky pun mencoba memainkan gitar dan diiringi suara meja sbgai drum bgi lucky trus saya pun bilang "busetdah bagus juga main gitar dan drumnya, gimana kalau kita bentuk band?" terus mereka jawab "oke2 kita sih mau mau aja". terbentuklah band kecil yg beranggotakan tiga personil. Lalu kita kebingungan cari vocal (fauzy). Dulunya si fauzy tukang jual sempak keliling, dia menjajakan dagangannya sambil growling dan screamnya, saya pun tertarik dengan suaranya, yaudahlah tanpa basa basi kita ajak dia jadi vokal, eeeh si fauzy malah berhenti jualan sempak demi ngband bareng kita, dia pun di marahi oleh emaknya. Setelah itu si irpan kesepian trus kita cari deh vokal pendamping fauzy, panggil saja riki, Pengamen jalanan yang biasa mangkal di depan pasar,cara maen dan memetik senar gitarnya dia bagus setelah saya lihat dari cara dia mengamen dengan kencrungnya sekaligus orang di sekiarnya langsung tidur mendengar merdunya petikan yg melodi dari kencrungnya riki, trus saya berkata "mas mau gak gabung sama band kecil kami" seketika dia langsung jawab " oke saya mau,tapi belikan dulu saya senar string kencrung saya dong". Terus saya bilang "oke2 mas, saya belikan sekalian gitar&kencrungnya mas". si pengamen jalanan itu pun berhenti jualan dan gabung sama kita. sampek sekarang kami masih disini dengan karya2 kita. kami akan selalu berkarya sampai nanti kelak. Prestasi: Pernah juara 1 lomba makan kerupuk tingkat RT RW Pernah juara 2 tingkat Lurah lomba masukin paku dalam kont*l eeh maksud saya botol. Juara 2 Lomba ngbanyol n mbujuk. Dan banyak sekali prestasi yg tak bisa disebutkan satu per satu. SELEMARI ISINYA PIAGAM,PIALA,SAMA MEDALI SEMUA. CAPE DEEH!!! Thanks buat yang udah baca :)
Keterangan
Band ini berdiri jek ket jek ket mau isuk,cuma' di buwat hiburan semata!
Minat Band
Supaya musik kami bisa diterima di imasyarakat !!
Artis yang Kami Juga Sukai
Revenge The Fate,ByeBye Bunny,Antrax Ass Hole,Sheephilis,Diary Of Me

Info Umum

Info Kontak

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Copyright © 2012. CadasUnderground - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger